Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Android dan iOS yang Membayar Anda Uang Sungguhan Untuk Menerima SMS

Pada saat ini ada ribuan aplikasi penghasil uang yang dapat anda temukan di playstore tetapi masalahnya adalah sangat sedikit aplikasi yang legit atau membayar anda dengan uang sungguhan. Jadi saya ingin membagikan aplikasi yang membayar Anda uang sungguhan hanya untuk menerima pesan teks. Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah Anda tidak perlu bekerja sama sekali. Aplikasi ini memungkinkan Anda menghasilkan uang secara online secara otomatis dengan menerima SMS yang dihasilkan oleh sistem mereka.

Aplikasi ini berfungsi di seluruh dunia sehingga tidak ada batasan dalam menjalankan aplikasi ini untuk dibayar, Yang Anda butuhkan hanyalah ponsel android atau iOS dan koneksi internet untuk menjalankan aplikasi ini. Jika Anda memiliki keduanya maka Anda baik untuk mulai menghasilkan.

Secara pribadi, saya menghasilkan uang dari aplikasi ini hanya untuk menerima sms setiap hari. Jika Anda berpikir untuk mendapatkan 100 hingga 1000 dolar per bulan maka itu tidak akan terjadi. Mereka mengirim sms sebagai tes yang Anda terima dalam jumlah kecil.

Berikut adalah 4 aplikasi yang membayar Anda uang sungguhan untuk menerima sms. Saya sarankan Anda untuk menjalankan semua aplikasi ini sehingga Anda dapat memperoleh lebih banyak uang. Anda dapat menginstal aplikasi ini di banyak perangkat sesuai keinginan, Anda dapat menginstalnya di smartphone setiap anggota keluarga Anda. Mari kita mulai dengan detailnya.

1. GMS - code:H27ZPDN8YR

GMS membayar pengguna untuk menerima pesan teks di ponsel. Dibandingkan dengan Uang SMS dan SMS Profit, ia membayar jumlah yang lebih rendah ditambah memiliki lebih sedikit fitur. GMS membayar $0.02 per SMS. Meskipun membayar lebih sedikit, Anda dapat menarik jumlahnya setelah mencapai $1. Ini hanya memiliki PayPal sebagai metode pembayaran. Anda dapat memeriksa SMS yang dikirim dari GMS di aplikasi itu sendiri.

Anda dapat menggunakan program rujukan untuk mendapatkan uang tambahan. Beri teman Anda kode rujukan yang dapat mereka masukkan saat pendaftaran. Anda berdua akan menerima jumlah bonus.

Anda dapat menggunakan kode saya saat mendaftar untuk mendapatkan bonus: H27ZPDN8YR

Download Aplikasi GMS


2. Money SMS - code: OHW0S5MS

Sama halnya dengan aplikasi diatas Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal apk dari situs web resminya. Kemudian daftar dan simpan aplikasi dan jalankan koneksi internet di perangkat android Anda. Anda akan mendapatkan 0,02 Euro per SMS. Saat pendaftaran, Anda dapat menggunakan kode OHW0S5MS untuk menerima bonus 0,25 Euro.

Anda dapat menarik jumlah setelah saldo mencapai 2 Euro. Jika Anda telah melihat gambar pada gambar di atas, Anda dapat melihat pembayaran dilakukan melalui skrill tetapi sekarang metode pembayaran telah dihapus. Anda dapat menarik jumlah dari PayPal, Bitcoin, Ethereum, dan WebMoney. Meskipun saya benar-benar ragu untuk Ethereum.

untuk menerima pembayaran. Saya mencoba sekali dari ethereum tetapi mereka memiliki masalah untuk mengirim pembayaran sehingga mereka disuruh menggunakan metode pembayaran lain. Anda akan menerima pembayaran lebih cepat melalui PayPal.

SMS uang memiliki program rujukan di mana Anda dapat merujuk ke teman-teman Anda dan mendapatkan 30% dari penghasilan mereka. Jika Anda ingin terus mendapatkan SMS, Anda harus selalu menjaga aplikasi tetap berjalan. Anda dapat melihat pada gambar - jika Anda merujuk ke lebih banyak orang, Anda dapat memperoleh lebih banyak uang dari sistem rujukan daripada menerima SMS. Jadi lebih banyak referensi berarti lebih banyak uang. Jika Anda tidak menerima sms selama seminggu, jangan putus asa karena Anda mungkin hanya mendapatkan SMS besar dalam satu hari.

Download Aplikasi Money SMS


3. SMS Profit

Aplikasi Android dan iOS yang Membayar Anda Uang Sungguhan Untuk Menerima SMS

Proses pengunduhan dan pemasangannya sama dengan SMS Uang tetapi tidak seperti SMS Uang Anda dapat menggunakan dual sim yang membantu menghasilkan lebih banyak uang dan penarikan menjadi lebih cepat.

Saya pribadi menyukai aplikasi ini lebih dari 2 aplikasi lainnya. SMS Profit membayar uang dalam dolar AS melalui PayPal dan Bitcoin. Jumlah minimum untuk menarik adalah $2. Setelah pendaftaran, Anda akan secara otomatis menerima $0,5 sebagai hadiah.

Setelah Anda mencapai saldo minimum $2, Anda dapat menarik diri dari PayPal tetapi untuk menarik diri dari Bitcoin Anda memerlukan minimal $10. Seperti yang Anda lihat pada gambar, mereka membayar $0.02 dan mengirim SMS setiap hari. $4,60 dibayarkan pada PayPal dan $10,86 dibayarkan melalui bitcoin. Tidak seperti SMS Uang, Keuntungan SMS memotong biaya kecil karena saya menerima $ 4.57 untuk $ 4.60. Anda dapat menghubungi mereka di info@smsprofit.net jika Anda memiliki pertanyaan yang tidak tertulis dalam FAQ.

Download Aplikasi SMS Profit


4. ControlMySms

Aplikasi Android dan iOS yang Membayar Anda Uang Sungguhan Untuk Menerima SMS

Sama seperti aplikasi lain di atas Anda dibayar untuk menerima SMS. Telintel adalah perusahaan yang berada di balik aplikasi ini, mereka mengembangkan jaringan pengujian untuk memverifikasi sms yang menjangkau pengguna. Mereka mencari mitra di setiap negara untuk berfungsi sebagai simpul pengujian.

Aplikasi tidak memiliki banyak persyaratan, yang Anda butuhkan adalah Ponsel Android, koneksi internet (wifi / data seluler) dan kartu sim. Anda akan menerima $0,12 per SMS untuk 50 SMS pertama, sedangkan Anda mendapatkan $0,06 dari 51 hingga 100 SMS dan di atas 100 SMS Anda akan menerima $0,02.

Jika Anda ingin mendapatkan uang dari ControlMySMS, instal aplikasi di ponsel android Anda. Buka dan jalankan di latar belakang, tidak perlu khawatir dengan kinerja perangkat Anda, itu tidak akan mempengaruhi penggunaan sehari-hari Anda. Anda akan menerima pembayaran pada minggu pertama setiap bulan secara otomatis. Yang perlu Anda lakukan adalah memberikan detail pembayaran anda dan mengirimkannya.

Download Aplikasi ControlMySms


Post a Comment for "Aplikasi Android dan iOS yang Membayar Anda Uang Sungguhan Untuk Menerima SMS"